POLRES DOMPU

Pimpin Apel Pagi hari senin, Wakapolres Dompu ingatkan Disiplin anggota agar lebih di tingkatkan

Spread the love

Dompu:-Lintasrakyat-ntb.com:- Pada hari Senin (27/12/2021) pukul 07.00 wita, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Dompu telah berlangsung apel rutin Polres Dompu.

Pada kesempatan apel pagi tersebut dipimpin oleh Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.sos dan diikuti para Kabag, Kasat dan para perwira serta para Bintara Polres Dompu.

Adapun arahan Wakapolres yakni memotivasi personel agar tetap semangat melaksanakan tugas.

“Dengan penuh kesadaran, mari kita tetap semangat, laksanakan tugas dengan menanamkan keyakinan bahwa tuhan bersama kita, tugas dan jabatan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, yang dimana pada saat ini kita sedang mengamankan Natal 2021 dan Tahun baru 2022”,ujarnya.

Wakapolres juga menuturkan, “mengawali pelaksanaan tugas selalu diawali dengan apel, guna mendengarkan arahan yang diperintahkan oleh pimpinan agar ditindak lanjuti, selain itu untuk lebih meningkatkan kedisiplinan anggota itu sendiri,” jelas Wakapolres.

“Pelayanan tentang pelaporan masyarakat, saya harapkan kepada seluruh personel agar bisa lebih agresif lagi untuk pelayanan pelaporan masyarakat, dan tidak ada alasan bagi personel yang piket meninggalkan kantor.” tegasnya.( Om Jeks )