Kota Bima

Jalin Kemitraan GANN Sambangi BNNK BIMA NTB

Bima:-Lintasrakyat-ntb.Com:- Tugas pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika atau tempat dan tidaklah dibebankan kepada pemberi pemerintah saja akan tetapi menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama. Menjawab tantangan tersebut generasi anti Narkotika Nasional Kabupaten Bima menyambangi kantor bnnk Bima guna berkoordinasi si untuk menyatukan persepsi dalam hal tugas p4gn.

Senin 27 Desember 2021 titik pertemuan ini ini berlangsung di kantor bnnk Bima dihadiri oleh sejumlah perwakilan GANN Kabupaten Bima dan diterima langsung oleh kepala BNNK Bima AKBP Hurri Nugroho, S.H., M.H.

Ketua GANN Kabupaten Bima Ahmad mengatakan selain menyampaikan visi misi GANN koordinasi terkait tugas P4GN harus terus dilaksanakan guna menyamakan persepsi dan lebih mengetahui seperti apa perkembangan peredaran narkoba dan mengetahui cara penanganan dari BNN selaku leading sektor.

Kepala BNNK BIMA AKBP Hurri Nugroho, S.H., M.H mengatakan mengaku sangat senang kehadiran personil GANN Kabupaten Bima dan sangat berterima kasih atas tugas dan tanggung jawab serta kolaborasi yang ditunjukkan GANN Kabupaten Bima selama ini, kedepan tentu saja tugas-tugas P4GN akan terasa ringan bilamana semua elemen mau bekerja sama berkolaborasi dengan BNNK BIMA dalam upaya Mencegah dan Memberantas narkoba, harapnya.( Billy Bima )