Nasional

Kristomus Wali ” Selamat Natal dan Tahun Baru 2022 untuk Saudara- saudara ku Umat Kristiani di Manggarai Barat”.

Spread the love
Kristomus Wali” anggota DPRD Manggarai Barat” Foto ist.

Lintasrakyat-ntb.com.Manggarai Barat,- Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 ,yang jatuh pada Hari Sabtu 25 Desember 2021 esok. Salah seorang anggota DPRD Manggarai Barat yang juga sebagi kader dari Partai Golongan Karya ( Golkar) yakni Kristomus Wali mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru bagi Umat Kristiani di seluruh Indonesia, Lebih Khususnya Masyarakat Manggarai Barat. Propinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT)

” Saya atas Nama Anggota DPRD Manggarai Barat yang juga kader dari Partai Golkar, mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru bahi saudara- saudara saya umat Kristiani, semoga Natal dan Tahun Baru Kali ini membawah Kita Ke arah yang lebih baik, bukan hanya untuk kami selaku umat Kristiani melainkan untuk seluruh Bangsa Indonesia.” Pungkasnya saat kata sambutan dlm Perayaan misa Ekaristi Natal diGereja Santa MariaStasi lewat Jumat 24/12/ 2021. Yang dihadiri ribuan umat tiga stasi antara lain Stasi Nggawut, Lawi dan Lewat

Lebih Lanjut pria yang selalu tampil bersahaja dan sering berbaur dengan masyarakat secara langsung tersebut, mengatakan semoga Natal dan tahun Baru kali ini menjadikan kita selaku Masyarakat Indonesia untuk tetap solid menjaga keutuhan Bangsa dan Negara dan tetap Mengedepankan Asas silaturahmi dan kekeluargaan.” Semoga kita tetap hidup rukun antara sesama bangsa Indonesia, sewalaupun kita berbeda Agama, Ras, Suku dan Budaya namun asas “Bhineka Tunggal Ika” menjadikan kita sebagai bangsa yang utuh, yakni bernaung di bawah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Apa lagi bangsa kita saat ini sedang di uji Tuhan dengan menghadirkan Wabah yang sering kita kenal yakni Covid-19 atau Virus Corona”. Jelasnya.

Lebih Lanjut pria yang di pilih dari Dapil II dari Fraksi Golkar tersebut Mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 25 Desember, dan Tahun Baru 1 Januari 2022 utk seluruh Umat khususnya Dapil II yakni Kecamatan Kuwus, Kuwus Timur, Ndoso, Pacar, Macang Pacar serta Umat Seluruh Umat Se Paroki HKY Golowelu. Semoga Tuhan senantiasa melindungi kita dari wabah yang sudah Melena Jutaan jiwa seantero jagat raya ini dan semoga Natal dan tahun baru Kali ini, virus Corona cepat berlalu dari Negara kita, saya juga meminta kepada Saudara- Saudaraku umat Kristiani , agar tetap mengikuti protokoler kesehatan yang sudah di terapkan oleh Pemerintah dengan cara 5 M, dan semoga Tuhan memberkati kita Semua. ” Harapnya.( LR Yulianus)