Sumbawa Sumbawa polsek Labangk

Turut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Melayat Kerumah Duka Dan Mengawal Jenazah Sampai Pemakaman

Sumbawa Besar:-Lintasrakyat-ntb.com:-Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warga nya,Personil Bhabinkamtibmas Desa Labangka Polsek Labangka Polres Sumbawa Besar BRIPKA ABDULLAH IBARAHIM menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia Almarhum Ibu Rabi’atul Adawiyah biasa dipanggil Ibu Rabi, di Dusun Talaga Ungkak Desa LabangkaL Kec.Labangka. Sebtu (18/12/2021) kemarin.

Tak hanya untuk melayat ke rumah duka, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Labangka tersebut juga melakukan kegiatan pengawalan jenazah menuju ke tempat pemakaman umun (tpu) Desa Labangka Kec. Labangka Kab Sumbawa Besar

Setelah sampai di tempat pemakaman umum, Bhabinkamtibmas tersebut beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah,segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Tidak lupa Bhabinkamtimas menghimbau warga agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan utamanya menjaga Jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker (3M).

“Mudah mudahan Almarhuma diterima di sisi NYA, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran” ujar Utara BRIPKA ABDULLAH

Di tempat terpisah,Kapolsek Labangak IPTU Sumarsono mengatakan Kepada Awak Media Lintasrakyat-ntb.com,Saat di Komoirmasi via Whatsyapo Pribadinya bahwa ” kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka” pungkasnya.( OM.J3KS )