Uncategorized

H. ARAHMAN H. ABIDIN SE. FOKUS DANA ASPIRASI BUAT MASYARAKAT DI KOTA – BIMA

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:–Bentuk kepedulian terhadap masyrakat apa yang di lakukan Oleh Wakil nya di DPR Propinsi, apakah ada perjuangan peningkatan Ekonomi Buat Masyrakat, Terjawab melalui beberapa program Peningkatan Infrastruktur Jalan di Beberapa titik di kelurahan Wilayah Kota – Bima.

Lewat Dana Aspirasi nya H. Arahman H.Abidin. SE, Anggota Komisi 4 DPR Propinsi NTB. tahun Anggaran 2021
melakukan kegiatan, Pekerjaan jalan lingkungan bekerjasama dengan Dinas PUPR Propinsi, yang berlokasi di kelurahan Ntobo, Matakando, Jatiwangi, Jatibaru Barat, Sambinae Btn, dan kumbe 2 lokasi. “ Di tahun 2021 ini ada 50 persen anggaran untuk infrastruktur dialihkan untuk penanganan – penanganan Covid-19 ” tuturnya.

Suasana Pandemik Covid 19 beberapa waktu yang lalu sempat melumpuhkan ekonomi, dari Pelosok Desa hingga kota, sangat di harapkan ada nya pemulihan Ekonomi yang Cepat juga ada nya program pemerintah untuk kesejahtraan Masyarakat.

Dalam peraturan DPR tersebut dijelaskan bahwa, ‘Program Pembangunan Daerah Pemilihan yang selanjutnya disebut Program adalah program yang diusulkan oleh Anggota DPR dalam rangka memperjuangkan Aspirasi Rakyat di daerah pemilihan, harapan warga masyarakat di beberapa lokasi tempat di laksanakan pekerjaan Dana Aspirasi mudah – Mudahan tahun depan Pemerataan tetap dapat di nikmati oleh Masyarakat Kota – Bima, Dan Bentuk perhatiannya untuk Kota -Bima, untuk Anggaran 2022, insyallah sudah di Anggarkan untuk Bronjongnisasi dan jalan. Moga aja program pemulihan Ekonomi tetap di rasakan oleh masayrakat.(Billy Bima)