Uncategorized

Mapolsek Huu, sosialisasi di SMU N 1 Huu, tentang Protokol Kesehatan,demi menekan penyebaran Covid-19.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com. Hu,u,- Pada hari Senin 31 Mei 2021 pukul 09.00 wita, bertempat di SMAN 1 HU’U. Sesuai dengan perintah Lisan Kapolsek Hu’u IPDA M. NORKURNIAWAN telah dilaksanakan Kegiatan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan dalam rangka menekan penyebaran Virus covid-19, di SMAN 1 HU’U.

Adapun Tim yang melakukan Kegiatan Sosialisasi sebagai berikut Kasihumas Polsek Hu’u AIPDA MUHAMMAD YUSMAN Kanit Binmas Polsek Hu’u AIPDA EDI DWI PURWADI Petugas PKM RASABOU NURDAHWATI AMD. KEB. Petugas PKM RASABOU EMI FATHURAHMI AMD. KEB.

C. Bahwa menindak lanjuti hasil tes Swab Antigen secara acak yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Mei 2021 di Dusun Adu, Desa Adu, Kecamatan Hu’u. Bahwa sebanyak 6 orang Siswa pada SMAN 1 HU’U terindikasi positif Covid-19.

Bahwa Kepolisian Sektor Hu’u dan Petugas Puskesmas Rasabou telah melakukan kegiatan sosialisasi virus Covid-19 di SMAN 1 HU’U, Kegiatan sosialisasi ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di kalangan pelajar serta para pelajar selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Oleh Pemerintah dalam melaksanakan proses belajar di sekolah.

Kegiatan Sosialisasi di SMAN 1 HU’U berakhir pada pukul 11.00 Wita yang berjalan dengan aman dan lancar. ( LR TIM)

Tinggalkan Balasan