Uncategorized

PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA BNNK DAN LBH PERADI GO TO SCHOOL

Spread the love

KOTA BIMA:-Lintasrakyat-NTB.Com:-Penyalahgunaan Narkoba yang sangat meresahkan Masyrakat Kota-Bima dan Kabupaten Bima membuat BNNK dan LBH Peradi Selasa 23/11/2021 Pukul 09.00 wita melaksanakan kegiatan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba buat Siswa dan Siswi sekolah di Aula Gedung SMP 8 Kota Bima, total sekitar 170 siswa dan siswi hadir mengikuti kegiatan penyulauhan kegiatan ini adalah Kerja sama LBH PERADI Bima dan BNNK Bima dalam mendukung kegiatan P4GN di Kota bima. kegiatan sosialisasi Narkoba ini diarahkan kepada Siswa Siswi usia Remaja atau Setingkat SMP tahap pertama.

Dalam sambutannya kepala SMPN 8 Kota Bima mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang dimaksud. Ketua Peradi Bima M. Casman S, SH dalam kata sambutannya bahwa kegiatan ini penting dilakukan mengingat Indonesia dalam Keadaan Darurat Narkoba dan Narkoba sendiri adalah Extra Ordinary Crime. selain itu maraknya peredaran narkoba di kota bima menyasar generasi muda usia sekolah SMP.

selanjutnya pemateri di sampaikan oleh Arif Munandar, S. Kep dan Dilanjutkan oleh Subkoordinator P2M Ardiansyah,SE.MM
Dari Peradi/LBH M Casman S, S.H.
kegiatan Pelaksanaan telah menyelesaikan kegiatan Seminar dengan baik dan akan menjadi acuan dalam pelaksanaan kegiatan selanjutnya ada Games jg di Acara penyuluhan da sesi tanya jawab ke Siswa dan Siswi tentang Bahaya Narkoba.

Kegiatan akan dilanjutkan ke beberapa sekolah di kota bima, Tak lupa pemateri mengajak siswa atau siswi yang telah terlanjur menggunakan narkoba agar direhab di BNNK Bima Gratis, Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar antusias Siswa dan Siswi di SMP 8 Kota Bima luar Biasa hadirnya acara penyuluhan tersebut Terimakasih.( BILLY BIMA )