Uncategorized

Warga Madalandi Di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat Berjenis Kelamin Laki Laki Di Sungai

Spread the love

Dompu:-Lintasrakyat-NTB.Com:-Senin tanggal 22 November 2021 sekitar pukul 16.30 wita bertempat di Sungai yg berada di Dsn. Sorilandi Des. Soriutu Kec. Manggelewa Kab. Dompu, telah di temukan sosok mayat laki – laki yg di ketahui beridentitas An. ARIF MUNANDAR, Islam, umur 21 tahun, laki2, alamat : Dsn. Soriutu Des. Soriutu Kec. Manggelewa Kab. Dompu, dalam Posisi tengkurap dan membengkak berada di dalam Sungai.

Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK SH menjelaskan kepada awak media ini terkait kronolgis penemuan mayat itu”,Berawal dari Sekitar pukul 16.00 wita Sdr. ARUN Dkk, Lk, sekitar 11 Tahun, pelajar Kelas 4 SD, alamat : Dsn. Sorilandi Ds. Soriutu Kec. Manggelewa Kab. Dompu hendak pergi makan mangga di pinggir sungai.Pada saat berjalan menuju Pohon Mangga Yang akan di ambil Sdr.ARUN dkk

Melihat ada sesuatu Yang Mengabang di dalam Sungai menyerupai Boneka namun setelah Mereka Coba Mendekat dan melihatnya secara jelas ternyata yg terlihat mengambang tersebut adalah Sosok Mayat Manusia Melihat hal tersebut Sdr. ARUN dkk langsung pergi memanggil orang2 di sekitar sungai yang sedang pupuk jagung, karena mendengar informasi tersebut orang2 yang sedang pupuk jagung langsung mengecek kebenarannya dan sesampai di TKP ternyata apa yg di sampaikan Anak – Anak Kecil tersebut Benar adanya”ungkap kapolsek

Terkait dengan adanya informasi tersebut Saya selaku Kapolsek Manggelewa, Memerintahkan Kanit Intelakam Polsek Manggelewa Beserta anggota piket jaga Polsek Manggelewa untuk segera turun TKP, sesampai di TKP anggota langsung mengamankan TKP penemuan mayat tersebut sembari menunggu di lakukannya evakuasi”Tambah Kapolsek.

Korban tersebut di evakuasi oleh anggota Polsek Manggelewa sekitar Pukul 17.50 wita dan di bantu oleh warga sekitar dan pada saat di Evakuasi Sosok Mayat tersebut di tandai oleh Beberapa Warga Bahwa Sosok mayat tersebut merupakan ARIF MUNANDAR, Islam, umur 21 tahun, laki2, alamat : Dsn. Soriutu Ds. Soriutu Kec. Manggelewa Kab. Dompu, selanjutnya korban di bawa kerumah duka menggunakan mobil Ambulan PKM Soriutu.

Pada pukul 18.10 wita Tim INAFIS Polres Dompu yang di Pimpin Oleh BRIPKA MURIDAN tiba di Rumah Duka Selanjutnya Nersama dengan Tim Medis PKM Soriutu dr. CAHYADI langsung melakukan pemeriksaan terhadap Kondisi korban, dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda – Tanda Kekerasan.

Setelah Melalui Musyawarah keluarga pihak,Keluarga Korban yang di Wakili oleh Saudara kandung Korban An. JUHARI ANWAR, 25 Tahun, Alamat : Dsn. Soriutu Ds. Soriutu Kec. Manggelewa Kab. Dompu, Menerima Keberadaan Meninggalnya Korban karna sudah Azal dan tidak akan mempermasalahkan hal kematian tersebu di kemudian harinya.(OM.JEKS)