Uncategorized

GELAR PASUKAN PERSIAPAN PENGAMANAN SIDANG TRACKING MANGROVE OLEH POLRES BIMA KOTA

Spread the love

Bima Kota:-Lintasrakyat-NTB.Com:-Proses persiapan Gelar pasukan untuk melakukan Pengamanan sidang Putusan Kasus Jeti Bonto Rabu 17/11/2021 di Depan Pengadilan Negeri Raba Bima di lakukan tepat Pukul 08.00. Wita dan Akan Di Pimpin langsung oleh Bapak Kapolres Bima Kota, AKBP HENRY NOVIKA CHANDRA.

Total Personil yang akan di turunkan Akan melakukan pengamanan sidang 180 personil. sidang Putusan Terkait Masalah Tracking Mangrove yang di sangkakan kepada Wakil Walikota Bima Fery Sofian S.H.


Sampai dengan Sekarang Masih dilakukan persiapan Untuk Pengamanan ada Beberapa Kendaraan Taktis yang di Siapkan Seperti Barakuda, Ambulance juga ada kendaraan dari Satuan Binmas, Personil yang di siagakan Untuk melakukan pengamanan dari Satuan SatBrimobda NTB, Sabhara, Reskrim, Intelkam, Sat Lantas, dan Binmas Polres Bima Kota,

Ini sudah menjadi Tugas Dari Institusi Kepolisian untuk membuat Kenyamanan Dan Keamanan Buat warga masyrakat Kota-Bima, Mari kita Sama-Sama Menjaga kamtibmas du Kota-Bima yang kita Cintai ujar Bapak Kapolres Bima Kota.(Billy Bima)