Uncategorized

” UKM LDK STISIP MBOJO BIMA ” MELAKUKAN AKSI DI PEMKOT BIMA & DPRD KOTA-BIMA

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com:-Aksi Demonstrasi Penyampaian Tuntutan Agar Ada Realisasi Dari Pemerintah Dan DPRD Kota-Bima Senin 08/11/2021Sekitar Pukul 9.30 Wita,

Berkumandang dan Hampir menimbulkan kericuhan, Bentuk Kekecewan di lampiaskan oleh Masa Aksi di Kantor Walikota Bima. Ketegangan Sempat terjadi,Akibat Harapan Untuk Hadir nya Bapak Walikota menemui Masa Aksi untuk merespon tuntutan mereka,tapi tidak ada satu pun respon dari Perwakilan pemerintah Kota-Bima.


Tuntutan dan Sikap Masa Aksi Dari Unit kegiatan Kampus (UkM) dan Lembaga Dakwah Kampus (LDK).

  1. 1.Mendesak Bapak walikota Bima dan DPRD Kota-Bima untuk segera memberhentikan Aktivitas Pengambilan Air Cv. HILAL.yang terletak di kelurahan Rabadompu Barat.
  2. Mendesak DPRD Kota-Bima memanggil dan mengevaluasi perusahan Air minum dalam Kemasan (AMDK)ASAKOTA milik Cv. HILAL.yang beroperasi di wilayah Rabadompu Barat.
  3. Jika tuntutan kami tidak di indahkan kami akan melakukan gerakan Besar-Besaran.
    Ketika Tuntutan di Pemkot Bima tidak di indahakan masa pun Melanjutkan Aksi Di DPRD Kota-Bima, di Halaman Di DPRD Kota-Bima Orasi silih berganti di lakukan Oleh Masa Aksi dari UKM dan LDK STISIP MBOJO, dan Mendesak Ketua Komisi 111 untuk memberikan klarifikasi terkait sejauh mana penanganan dan Evaluasi mengenai tuntutan mereka.

Korlap Aksi INDRAJIT Melakukan Penekanan agar pihak perwakilan DPRD Kota-Bima untuk hadir menemui Masa Aksi akhir terelisasi, Beberapa Utusan dari Anggota DPRD Kota-Bima pun menerima dan akan menindak lanjuti apa tunutan Masa Aksi. Selesai Mediasi di Depan Kantor DPRD Kota-Bima dan Beberapa Perwakilan, dan Masa aksi pun membubarkan diri.

(Billy Bima)