Uncategorized

KEGIATAN VAKSINASI ‘SMA NEGERI 1 KOTA-BIMA’

Spread the love

Kota Bima. LINTASRAKYAT.NTB-Com.
Program Pemerintah untuk terus cepat memulihkan masa pandemik terus dilakukan bukan hanya warga masyrakat aja, sekarang sudah mulai menyisir para pelajar yang ada di sekolah
Seperti yg dilakukan di SMA NEGERI 1 KOTA BIMA Senin 27/09/2021 Bertempal di Aula sekolah.

Camat RABA H.AHMAD yang Mewakili Pemerintah Kota Bima mengatakan kegiatan ini atas kerjasama dengan, Pemerintah Kota Bima, Polres Bima kota dan Dikes Kota-Bima.

Total Murid yang di vaksin 980 siswa, pelaksanan vaksin di bagi dua sesi di hari senin 50% dan di hari kamis 50%, kami juga mengajukan surat tidak keberatan kepada Orang Tua/wali murid apakah Siswa yang akan di Vaksin di setujui agar tidak terjadi hal2 yang tidak di inginkan.

Kegitan Vaksin Msh terus kami lakukan dan menyisir terus beberapa kelurahan yg ada di Kec. Raba, Hari ini kegiatan di Kelurahan Penanae dan selanjutnya akan ada juga di kelurahan lain di Kec.Raba

Kegiatan vaksin para murid ini di lakukan oleh Petugas kesehatan PKM Penanae dan di Bantu juga oleh Babinsa kelurahan Rabangodu Utara Serma ARIF RISNANDAR, mengatakan kami dari TNI terus ikut mengawal dan berpartisipasi untuk ikut melaksanakan program pemerintah agar masa Pandemik ini cepat usai. Sampai pukul 12.00 pelaksanaan Vaksin berjalan dengan lancar.

Reporter:BILLY BIMA

Editor     : OM JEKS LR