Uncategorized

Polsek Hu’u melakukan pembagian Masker, bagi masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksin

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Hu’u,- Di tengah Pandemik Covid-19 yang masih melanda beberapa Daerah di seluruh Indonesia, menggenjot berbagi pihak bekerja ekstra untuk menghentikan penyebaran Covid-19, dengan cara semakin gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah.

Inilah yang merupakan salah satu alasan Polisi Sektor ( Polsek) Hu’u melakukan pembagian Masker sebanyak 200 lembar kepada masyarakat Kecamatan Hu’u yang akan melakukan Suntikan Vaksin di Puskesmas Hu’u,Senin 28 Juni 2021 kemaren.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Hu’u Ipda M Norkurniawan saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui Pesan WhatsApp. Sabtu (3/7/21) sekira pukul 16.00 witta

” Kegiatan kami laksanakan ( Pembagian Masker) sebagai salah satu tugas dan tanggung jawabnya kami untuk mensosialisasikan serta menyadarkan masyarakat, betapa pentingnya menjaga kesehatan di tengah Pandemik seperti ini.” Pungkasnya.

Lebih lanjut Pria yang berpangkat Inspektur tersebut menambahkan, kami segenap Institusi baik Polri Maupun TNI, tidak henti-hentinya Menghimbau krpada segenap masyarakat terutama warga binaan kami Masyarakat Kecamatan Huu, agar tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan cara membersihkan lingkungan sekitar serta membersihkan tempat sarangnya jentik- jentik nyamuk seta wabah Covid-19. ” Harapnya.

REPORTER : LR.  JEKS
EDITOR       : BUSTANUL ARIFIN


.

Tinggalkan Balasan