Uncategorized

FINAL GALAXI CUP 2021 ” GALAXI FC SANG JUARA”

Spread the love

Kota Bima-Luntas Rakyat-NTB.Com:-Final kejuaraan Sepak bola Galaxi cup 2021 di helat di lapangan Sat Brimobda Sambinae Kota bima, Minggu 26/09/2021jam 15.30 antara” Galaxi fc Kota Bima vs Garuda elektrik Dompu”.

pertandingan berlangsung Hangat, di saksikan oleh Walikota Bima,Ketua Dprd Bima sekaligus ketua Persebi,Ketua Askot, Ketua Askab kabupaten Bima,Kapolres Bima Kota, Kapolres Bima, Dandim 1608 Bima
Sekda Dompu, juga hadir perwakilan dari kerukunan keluarga Bima-Dompu dari Bmmb Jakarta.

Ribuan penonton memadati Lapangan pertandingan yg tetap mematuhi protokol covid 19. Turnament Galaxi Cup turut di sponsori oleh PSSI NTB, BANK NTB SYARIAH,BMMB JAKARTA.

Kesereuan trus terjadi saling serang antara 2 club Berlaga, membuat ribuan penonton bersorak, Bentuk antusias para maniak bola di pulau sumbawa luar biasa, Akhir nya peluang di dapatkan oleh Galaxi fc lewat pinalti dan Di babak pertama skor berubah 1-0 kedudukan belum juga berubah di babak pertama Galaxi Fc masih tetap unggul, Babak Kedua di lanjutkan tidak merubah hasil skor tetap 1-0 GALAXI FC Sang jawara.

pertandingan final di pimpin langsung oleh wasit Haerudin ( joe) Total hadiah yg di Perebutkan juara 1 30 juta Runerup 20 juta dan juara 3. 10 juta.

Ketua Panitia M Casman ilmanagara mengatakan Antusias Penonton Sangat luar Biasa, dan mengucapkan terima kasih kepada walikota Bima atas Supot nya dan juga semua sponsorship yg ikut membantu, Terima kasih juga Untuk para penonton yg selalu menjaga protokol Covid dan selalu memakai masker.

Walikota pada upacara Penutupan mengatakan terima kasih kepada club-club yg telah berlaga, kepada semua penonton yg tetap mematuhi protokol covid, insyaallah tahun depan Pemkot Bima akan Supot kembali Event seperti ini.

Repirter:BILLY BIMA

Editor   : OM.JEKS