Uncategorized

POLSEK WOJA RUTIN MONITORING KEGIATAN VAKSINASI Demi MENGOPTIMALKAN PENANGANAN COVID-19

Spread the love

 

Lintasrakyat-ntb.com:-Polsek Woja melaksanakan tugas Patroli selain itu juga melakasanakan giat monitoring kegiatan pemberian vaksin Covid-19, Bersama satgas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pada hari Kamis tgl 19 Agustus 2021 pukul 09.00 Wita telah di laksanakan kegiatan Monitoring pemberian vaksinasi Covid-19 terhadap warga masyarakat Desa/Kelurahan di Kec. Woja Kab. Dompu, oleh tenaga medis dari Puskesmas Dompu Barat.

Uraian kegiatan Dalam rangka pandemi covid-19, banyaknya warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas warga, Banyak Orang yang berkerumun tidak menjaga jarak, Hal itu sangat rawan penularan Covid-19 bila ada yang terpapar, maka dari itu Polri Polsek Woja bersama satgas Gugus Tugas percepatan Penganan Covid-19, melaksanakan Monitoring pemberian vaksinasi dan memberikan himbauan kepada warga mayarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan yaitu (5M) Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghidari kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris menyampaikan, sebelum disuntik vaksin peserta diperiksa tekanan darahnya dan suhu tubuh menggunakan thermogun yang dilakukan petugas satgas Gugus Tugas percepatan Penganan Covid-19 Sementara mereka yang hadir sangat antusias karena vaksinasi ini dilaksanakan secara umum, Mereka datang tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker.

Menambahakan bagi masyarakat yang sudah di suntik vaksin diharapkan untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi tadi berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat yang penting harus tetap disiplin prokes,” ungkapnya.

Reporter:LR J3KS

Editor    : OM J3KS