Uncategorized

Pastikan Berjalan Lancar Kapten Inf Maturidi Danramil 1614-06 Manggelewa Awasi Pelaksanaan Vaksinasi di Dua Lokasi

Spread the love

Manggelewa:-Lintasrakyat-ntb.com-: Kapten Inf Maturidi Danramil 1614-06 Manggelewa melaksanakan monitoring dan pengawasan terhadap kegiatan vaksinasi di dua lokasi yang berbeda yakni
1. di desa anamina dan
2. di Puskesmas Soriutu kecamatan manghelewa Jumat (08/10/21) pagi.

Pada kesempatan tersebut,Kapten Inf Maturidi Danramil 1614-06 Manggelewa mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada lansia. Sebelum divaksin, para penerima vaksin terlebih dahulu melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapten Inf Maturidi Danramil 1614-06 Manggelewa menyampaian kepada masyarakat manggelewa
Selalu menggunakan masker.Menjaga jarak dalam setiap kegiatan.sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas.Menghindari kerumunan, orang banyak.

Dan Kapten Inf Maturidi Danramil 1614-06 Manggelewa Memberikan pemahaman tentang pentingnya Vaksinasi Vaksin Covid-19 untuk meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dan yang hadir dalam kegiatan tersebut TNI,Polri,Pol Pp, Satgas Covid Manggelewa

Saat diwawancarai oleh awak media Kapten Inf Maturidi Danramil 1614-06 Manggelewa mengatakan bahwa tidak hanya sekedar monitoring, kehadiran personelnya tersebut juga bertujuan untuk mengawasi warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama proses vaksinasi berjalan.

 

“Kehadiran Kapten Inf Maturidi Danramil 1614-06 Manggelewa bertujuan menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi serta memastikan seluruh warga Masyarakat yang sudah terdaftar mendapatkan suntikan vaksin Covid 19” Ujarnya ( Reporter OM JEKS)