Uncategorized

Sidang Dana Reses III tahun 2021 DPRD kota Bima.Dedi Irwan Dari Partai Hanura dengarkan keluhan Rakyat Rontu.

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com.Bima Kota,- Dalam rangka menjalankan Program Dana Reses yang ke- III tahun 2021. Anggota DPRD Kota Bima Komisi III ( tiga) dan Juga sebagi anggota Legislatif yang di usung oleh Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA) yaitu DEDI IRWAN mendengarkan Curahan hati serta keluh Kesan Masyarakat Kelurahan Rontu Kec. Raba. KOTA -BIMA. Minggu ( 2/8/21) sekira Pukul 19.00 witta.

Dalam kesempatan itu DEDI IRWAN Yang di usung oleh Partai Hanura tersebut, mempersilahkan Masyarakat Kelurahan Rintik Untuk menyampaikan unek-uneknya terkait beberapa persoalan atau hal apa yang sedang di hadapi oleh Masyarakat Kelurahan Rontu selama Ini.

Pada kesempatan itu salah seorang perwakilan Masyarakat Kelurahan Rontu menyampaikan Harapannya di hadapan DEDI IRWAN yaitu saudara SUPARDIN.
Kepada Bapak Dedi irwan agar ada skala Prioritas Buat Kami di RT.2.3.dan 4. Agar adanya Pemboran Air disini .Sudah lama kami Berharap ketika musim kemarau kita kekeringan dan sangat benar- benar Sulit untuk Mendapatkan Air, terutama air bersih sebagi sumber kebutuhan Kami sehari- hari” keluhnya Supardin.

Lebih Lanjut supardin mengatakan Jangan untuk.Mandi, Memasak.dll. untuk Buang Hajat kecil aja. Kita harus Beli Air kemasan Botolan. Sudah Pernah kita Sampaikan Ke Pemerintah Daerah dan Salah Satu Perwkilan Rakyat Di DPRD KOTA-BIMA. Sampai Saat ini Blm ada Kabar Berita nya.” Ungkap SUPARDIN.

Dalam kesempatan itu Juga DEDI IRWAN
merespon dengan Baik dan akan Membahas Masah itu dengan Anggota- Anggota DPRD yang lain.teruama di Anggota Komisi -III ( tiga) DPRD Kota Bima.
” Saya akan menyampaikan kepada anggota yang lain dalam rapat nanti, apa yang menjadi atensi bapak dan Ibu di Kelurahan Rontu Ini.” Pungkasnya.

Pantauan awak media ini, kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 21.00 witta, berjalan dengan lancar dan Kondusif. Dalam kesempatan itu juga DEDI IRWAN menghimbau kepada Masyarakat agar tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah yaitu dengan cara 3 M ( Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker).

Reporter. BILLY
Editor. Bustanul Arifin.

Tinggalkan Balasan