Uncategorized

Babinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah Desa Soro, dampingi penyemprotan  Disinfektan di Rumah warga Desa Soro

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.com.Kempo,-Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Kecamatan Kempo melakukan pengecekan kondisi kesehatan pasien yang berinisial MM (63) dan S (47)Dusun Ncih , Desa Soro, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB.

Pengecekan pasien yang terjangkit yang awalnya positif Covid-19 hasil tes swab PCR itu, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Soro Briptu M Fudhaili Irza Purnami dan Babinsa Soro Serka M ALI, Kepala Desa Soro Zulkarnain Zainun serta Kasus Nciu M Salahudin. Jumat (16/7/2021).

Kedua pasien diisolasi selama 14 hari, dan setelah dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kesehatan oleh tim medis beserta timnya, pasien dinyatakan sembuh dan telah diberikan surat keterangan sehat atau sembuh dari Covid-19.

Dalam kesempatan itu seluruh jajaran Intnasi dan Institusi Desa Soro berharap terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas serta Babinsa dan Pemerintah Desa dengan warga binaan sehingga dapat menyerap informasi yang berkembang di desa binaan.

Dalam kegiatan tersebut, Babinkamtibmas dan Babinsa serta pemerintah Desa Soro, selain mengenal secara langsung ke dua pasien tersebut. Dalam kegiatan tersebut juga dinas Kesehatan Melakukan penyemprotan Disinfektan.

Dalam kesempatan tersebut Seluruh Jajaran Institusi dan Instansi Desa Soro juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tetap mengikuti Protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah dengan cara 5 M ( Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mengurangi aktifitas di Luar Rumah dan tidak Memobilisasi Massa).

Dalam kesempatan tersebut juga Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Soro meminta kepada seluruh Masyarakat, khususnya Masyarakat Desa Soro agar memohon dan selalu mendekatkan diri Kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar virus Covid-19 cepat berlalu dari Negara Kita ini ( NKRI ) dan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan Keluarga dan lingkungan sekitar.

Reporter. LR TIM
Editor . Jeks/ Bustanul

Tinggalkan Balasan