Uncategorized

Polsek Plampang Himbau Masyarakat untuk Tidak Takut Divaksin dan Menepis isu Hoax tentang bahaya Vaksin.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com. Plampang,-Masih banyak masyarakat yang takut divaksin covid-19. Ini terjadi karena mereka percaya dengan isu hoax dan menyesatkan.

Karena itu pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Plampang meminta seluruh kepala desa untuk memberikan pemahaman kepada warganya agar tidak takut untuk divaksin.

Sebab dengan divaksin, masyarakat akan terhindar dari covid-19 karena memberikan kekebalan tubuh yang diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. “Vaksin itu aman dan halal, jadi jangan takut divaksin, karena untuk saat ini dengan cara vaksin kita mampu menjaga diri dari penyebaran covid,” kata Kapolsek Plampang, IPTU Budiman Parangin Angin SH. Saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan WhatsApp.Selasa (6/7/21).

Lebih lanjut IPTU Budiman Parangin Angin SH , meminta masyarakat untuk tidak percaya dengan isu-isu yang beredar yang menyebutkan vaksin itu berbahaya. “Ini isu yang tidak benar, jangan percaya. Ikuti anjuran pemerintah,” Pungkasnya.

Untuk diketahui jajaran Polsek Plampang terus menggiatkan patroli cipta kondisi di wilayah hukumnya meliputi Kecamatan Plampang dan Kecamatan Maronge.

Di selah- selah patroli tersebut pria yang berpangkat Inspektur satu yang berdinas di Polsek Plampang tersebut,mensosialisasikan juga agar seluruh Masyarakat terutama masyarakat di wilayah Hukumnya, agar tetap mengikuti Protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah, dengan cara menerapkan 3 M ( Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker) serta tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar virus Covid-19 ini cepat berlalu dari Negara Indonesia.

Reporter : LR JEKS
Editor : Bustanul Arifin.

Tinggalkan Balasan