Uncategorized

Cinta yang terpendam, mantan suami bacok pacar mantan istri

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Woja,- Di duga masih menyimpan rasa terhadap Mantan istri yang berinisial SDA (39) warga Ling. V Kelurahan Monta Baru, Pria JA alias J Alias Jen membacok MY alias U (51) warga Lingkungan Renda Kelurahan Simpasai , Kabupaten Dompu, yang merupakan pacar dari SDA.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris, melalui Kasir Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijaksono, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui Pesan WhatsApp. Kamis (20/5/21).

“Menurut keterangan saksi Saudara SAHRUL yang merupakan adik kandung dari SDA , bahwa pada saat Saksi duduk di emperan rumah dengan korban ( MY red) yang merupakan pacar kakaknya ( SDA) yang juga ditemani oleh sanak famili ( tetangga ) lebih kurang 10-15 orang tiba-tiba muncul terduga Pelaku yang berinisial JA alias J Alias Jen 6ang merupakan mantan suami dari SDA dan bertanya dengan menggunakan bahasa Bima “LAINA NGGOMI MA NGARA LA UNU” yg artinya BUKAN KAMU YG BERNAMA UNU. Merasa kaget dengan kedatangan terduga Pelaku JA alias J Alias Jen semuanya lari berhamburan termasuk Korban dan mantan istrinya SDA.” Pungkasnya.

Lebih lanjut, Ipda Handik menjelaskan,
selanjutnya saksi mengejar dan mencari tahu keberadaan korban yg pada saat itu lari masuk ke dapur rumah tetangga An. HASAN dan saksi melihat posisi korban dalam keadaan terduduk dan bersimbah darah hingga tercecer dilantai dapur dan pelaku memegang senjata tajam jenis belati dalam posisi tangan yg memegang belati diatas kepala.” Imbuhnya.

Selanjutnya saksi bersama warga membawa korban ke Puskesmas Dompu Barat utk mendapatkan pertolongan medis namun melihat kondisi luka yg dialami korban pihak Puskesmas Dompu Barat langsung merujuknya ke Rumah Sakit umum Dompu.” Tambah Ipda Handik.

Mendengar Hal itu Anggota Polsek Woja Yang Piket yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Pekat Ipda Abdul Haris lansung mendatangi TKP dan mencari tahu tentang Terduga Pelaku. Namun terduga Pelaku yang habis Membacok MY alias U, langsung Melarikan diri dan saat ini masih di cari tahu keberadaannya oleh Anggota Mapolsek Woja.” Tutup Ipda Handik ( LR Bustanul/ Jeks)

 

Tinggalkan Balasan