Uncategorized

Tolak ajakan Ziarah Ke Kuburan Orang tua, Suami Bacok Istri

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Manggelewa,- Sadis, kalimat itu yang pantas di gambarkan atas kejadian yang menimpah F (33) salah seorang warga Dusun Sorilandi Desa Sori Itu Kecamatan Manggelewa.

Saudari F mengalami luka robek terbuka di bagian kaki kiri dengan kedalam 4 cm dengan lebar 13 cm, yang di duga di lakukan oleh suaminya sendiri yang berinisial M alias J ( 35).

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK, melalui Kasir Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijaksono, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan WhatsApp, Kamis (13/5/21) sekira pukul 21.30 witta.

“Kejadian Berawal dari Korban F (Istrinya) di ajak oleh teduga pelaku Malias J (suami Korban) untuk pergi Berjiarah ke kuburan orang tuanya yang berada di Dusun. Madalandi Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa dan di Dusun Samada Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, namun dengan ajakannya tersebut terduga Pelaku M alias J tidak di gubris oleh korban (Istrinya) / menolak ajakannya, sehinga Terduga Malias J masuk ke kamar Korban yang sedang berbaring dan langsung membacok kaki bagian Kiri Korban sehingga korban mengalami luka Robek bagian kaki kiri dengan kedalaman 4 cm dan lebar 13 cm, sehabis melakukan perbuatannya tersebut .pungkasnya.

Lebih lanjut Ipda Handik mengatakan.
Terduga Pelaku M alias J keluar rumah dan melarikan diri.
Karena tidak tahan dengan Lukanya tersebut Korban meminta bantuan kepada tetangga nya untuk di bawa ke Rumah Sakit Pratama Manggelewa untuk mendapatkan perawatan Medis.

Menurut keterangan Korban F (Istrinya) terduga Pelaku sehari sebelumnya yaitu pada hari Rabu tgl 12 Mei 2021 sekitar pukul 22.00 wita terduga pelaku sempat Cek Cok dengan Korban.jelas Ipda Handik


“Kasus KDRT ini sekarang sedang di tangani oleh Mapolsek Manggelewa. Sementara Terduga pelaku masih di cari Oleh Anggota Mapolsek Manggelewa, yang melarikan diri usai membacok istrinya.
Situasi di wilayah hukum Mapolsek Manggelewa pasca kedian tersebut, terpantau aman dan kondusif. Tutup Ipda Handik. ( LR Bustanul/ Jeks)

Tinggalkan Balasan