Uncategorized

Anggun dan menawan, Polwan satlantas Polres Dompu sambut Hari Kartini 2021 dengan balutan Kebaya Nasional.

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.Com.Dompu,- Sambut hari Kartini, Polisi Wanita ( Polwan) Satlantas Polres Dompu mengenakan Kebaya Nasional di Kantor Pelayanan SIM Polres Dompu, Rabu (21/4/2021).

Kepala Satuan Lantas Polres Dompu Iptu I WAYAN SUKARSANA SH melalui Kasir Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijaksono mengatakan.
“Alasan mengapa Polwan Sat Lantas Polres Dompu menggunakan kebaya hari ini di dalam rangka memperingati Hari Nasional yakni Hari Kartini yang jatuh pada hari Rabu 21 April 2021 ini” Jelasnya, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui Pesan WhatsApp.

Kata Kasat Lantas Polres Dompu,khusus hari ini special dilakukan sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan publik yang prima, serta untuk menunjukan bahwa semangat juang KARTINI masih ada hingga hari ini “. Pungkas Pria yang berpangkat Inspektur Dua tersebut.

Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa dengan digunakannya pakaian kebaya oleh Polwan ini dapat menarik perhatian serta memberikan energi positif bagi masyarakat saat pengurusan SIM dan juga Samsat.” Imbuhnya.

Selain itu beberapa masyarakat yang sedang mengurus SIM juga mengaku senang melihat Polwan pelayanan SIM tampak anggun dan juga cantik dengan di balut Kebaya Nasional tersebut. ( LR Bustanul/Jeks)

Tinggalkan Balasan