Uncategorized

DPC Hanura Kabupaten Bima Siap Antar Pasangan IMAN Menuju KPUD

Spread the love

Lintas Rakyat NTB. Bima – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) siap-siap antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Irfan dan Herman Alfa Edison untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD-Bima)

Konsolidasi Partai dilakukan di Kantor DPC Hanura Kabupaten Bima sekertariat Desa Panda Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Sekitar pukul 14:00 WITA, DPC, PAC dan pengurus lainnya dengan solid mengantarkan pasangan Iman menuju Kantor KPUD Kabupaten Bima, Minggu (06/09/20).

Ketua DPC Hanura H.Abduraman dan Sekertariat DPC Hanura Ismail Kabupaten Bima juga ikut Doa dan Zikir bersama di Lapangan Kara, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Lebih lanjut H.Abdurahman mengatakan, dengan koalisi yang solid partai Hanura, PKS, PDIP, dan tim yang dibentuk Insya Allah pasangan Iman dapat dipastikan menang dalam pilkada tahun 2020.

“Insya Allah, dengan koalisi tiga partai dapat dipastikan menang,” terangnya

H. Abdurahman menambahkan, pada Pilkada Bima pasangan Iman telah mampu mengkonsolidasi diri dengan masif, terorganisir dari pelosok-pelosok desa, dan telah menawarkan program-progam yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Bima pada umumnya.

“IMAN sudah melakukan konsolidasi di pelosok desa dan sudah menawarkan program untuk Bima umumnya,”sebut Ketua DPC.

Ia tidak bosan-bosan untuk menyampaikan kepada seluruh pengurus Hanura Kabupaten untuk tetap menjaga solidaritas dalam memenangkan pasangan IMAN.

“IMAN hadir untuk tidak meraup persentase keuntungan promosi jabatan pun lainnya, tetapi pasangan harapan masyarakat hadir sebagai solutif bagi masyarakat dan daerah. Kita lihat saja kelak mendapatkannya mandat rakyat nanti,”tutupnya. (LR-Sirajudin)

Tinggalkan Balasan