Uncategorized

Ilham Rahadi Ilmi, siap menciptakan Desa Nusa Jaya yang ASRI

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.Com- Salah seorang bakal calon kades yang akan bertarung dalam Pilkades 17 Juni 2021 mendatang Ilham rahadi ilmi siap membangun Desa Nusa Jaya yang ASRI (Aman,Sejahtera,Religius dan Inofatif) Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, apabila kelak terpilih jadi kepala Desa Nusa Jaya

Melalui visi dan misinya, sebagai bakal calon kades Nusa Jaya,Ilham Rahadi Ilmi menyampaikan secara terbuka agar Desa Nusa jaya jauh lebih maju lagi kedepannya.

Menurut ,Ilham Rahadi Ilmi ,semua desa di Kecamatan Manggelewa ini berpeluang lebih maju lagi sehingga sejajar dengan desa lainnya di Kabupaten Dompu.apabila seorang Kepala Desa Bisa mencari peluang untuk mengembangkan potensi Desa dan memberikan kesempatan kepada masyarakat agar bisa melakukan Inofatif dan di dukung oleh pemerintah Desa.

Adapun visi Misinya Membangun Desa Nusa Jaya yang lebih Baik, menjadikan Desa Nusa Jaya yang ASRI.
( Aman, Sejahtera, Religius dan Inovatif) ungkap Ilham rahadi ilmi, saat di konfirmasi oleh awa media ini , Minggu (18/4/2021) melalui ponsel pribadinya.

“Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa serta Masyarakat yang religius, dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat. Mengedepankan kejujuran musyawarah dan mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa,”ujar Ilham Rahadi Ilmi.

Jika saya di berikan ijin oleh Allah SWT, untuk memimpin Desa Nusa Jaya. Insya Allah saya akan coba merubah waja Desa Nusa Jaya menjadi salah satu Desa Panutan Ke depan, serta menjadikan Masyarakat yang mampu berkreatifitas dalam segala. Leding Sektor.” Pungkasnya. ( LR-Om JACKs )

Tinggalkan Balasan