Uncategorized

ALIANSI PEMUDA SAMARINDA BERSATU PEDULI BENCANA ALAM NTT DAN NTB

Spread the love

Lintasrakyat ntb.com-.Samarinda,-Bantuan kepada korban terdampak bencana angin kencang akibat badai siklon tropis seroja yang di sertai dengan banjir bandang yang melanda Nusa Tenggara Timur ( NTT) yang mengakibatkan Jatuhnya Korban Jiwa dan Kerugian materi hingga puluhan Milyar Rupiah serta banjir bandang yang melanda Masyarakat Dompu Bima Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu lalu, mengundang simpatik dan rasa prihatin dari berbagai kalangan.

Kali ini Rasa simpatik dan empatik tersebut datang dari
1. Mudamudi manggarai samarinda(m3s)
2.ikatan mahasiswi flobamora (IMF)
3.Persatuan mahasiswa manggarai samarinda (PMMS)
4.Keluarga Anak Ende(KAE)
5.Angkatan muda adonara (Ama)
6.ikama sulbar(ikatan keluarga mahasiswa sulawesi barat)
7.kapasisbon (mahasiswa bontang)
8.ikatan mahasiswa bima(imb)
9.Himab Cabang samarinda
10.ikmat (ikatan mahasiswa toraja )
11.pemuda st.dumaring
12.HPMM kor-kaltim
13.IKMKB Samarinda
14.IMABA
15.FC.BOMBASTIK
16.HIMPA-KT CAB.samrinda
Yang tergabung dalam ALIANSI PEMUDA SAMARINDA BERSATU PEDULI BENCANA ALAM NTT DAN NTB.

Mereka melakukan Aksi sosial turun jalan di JL. M.Jendral S. Parman simpang 4 Lampu merah bundaran Lembuswana kelurahan Samarinda ulu kota Samarinda Kalimantan Timur. Senin 12/4/21, untuk mengumpulkan sumbangan untuk membantu Masyarakat NTB dan NTT akibat di terjang banjir bandanf beberapa waktu lalu.
Hal ini di sampaikan oleh Yosep Lagam selaku Koorditor Lapangan, saat di wawancarai oleh awak media ini melalui Via telpon. Selasa 14/4/21. Mengatakan.

Kami yang tergabung dari berbagai elemen ini, melakukan aksi sosial meminta sumbangan dari warga sekitar. Kami punya misi yang sama merasa periahtin atas musibah yang di alami oleh saudara/i kita di NTB dan NTT, yang mengalami musibah akibat di terjang banjir bandang yang meporak-porandakan Kediaman mereka, sehingga mengalami kerugian Milyaran Rupiah” Pungkasnya.

Lebih lanjut Yosep Lagam menjelaskan.
Sumbangan yang kami kumpulkan yaitu berupa sembako, pakaian layak pakai dan Uang Tunai dan saat ini kami mencoba Berkoordinasi dengan BNPB baik di tingkat Daerah maupun tingkat Propinsi, agar mendintribusian Bantuan tersebut bisa sampai kepada saudara – saudara kami yang tertimpah Musibah tersebut. Terangnya.

” Semoga apa yang kami berikan dan Kami lakukan ini, bisa sedikit meringankan beban saudara- saudara kami yang saat ini sedang di uji oleh Tuhan. Tutupnya. ( LR Yulianus)

Tinggalkan Balasan