Uncategorized

Seluruh Personil Polsek Kempo,melaksanakan Vaksin Covid-19 ( tahap II) di Puskesmas Kempo

Spread the love

 

Kapolsek Kempo Iptu Zuharis beserta anggota melakukan suntikan Vaksin COVID-19 ( Tahap II) Senin (22/3/21) Pukul 09.00 witta.Bertempat di Puskesmas Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Kegiatan tersebut bertujuan, agar Institusi Kepolisian bisa terhindar dari Virus yang mematikan tersebut mengingat wabah tersebut sudah merenggut jutaan nyawa di seluruh dunia, agar Intitusi Kepolisian yang secara notabene adalah garda terdepan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam memberikan Kamtibmas kepada Masyarakat.


Selain itu juga Vaksin Covid-19 oleh Polsek kempo ini juga, bermaksud untuk mensosialisasikan kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. Bahwa suntikan Vaksin tersebut di jamin aman dan Halal sesuai dengan Standar Nasional Indonesia ( SNI) dan sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), agar masyarakat tidak merasa ragu lagi terkait dengan suntikan Vaksin tersebut.

Dalam kegiatan tersebut 20 personil Kapolsek Kempo mendapatkan suntikan vaksin sementara 5 lainnya akan melasanakan vaksin susulan mengingat ke-5 Personil tersebut ada yang masih sakit dan ada yang meminta ijin karena ada sesuatu dan lain hal.

Pantauan awak media ini, kegiatan suntikan vaksin Polsek Kempo berakhir pada pukul 11.00 witta. ( LR TIM)

Tinggalkan Balasan