Uncategorized

Tanjakan Nangatumpuh menelan korban,dua pengendara sepeda motor di temukan meninggal dunia.//

Spread the love

 

Lintasrakyatntb.com. Dompu,- Nasib naas yang menimpah Syarifuddin (38) Warga Dusun Baru Desa Taa Kecamatan Kempo dan rekannya Jainun (41) Warga Dusun Transaksi III Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Sabtu, (28/11/20) Pukul 18.15 Bertempat di Tanjakan Nangatumpu jalan Lintas Dompu-Sumbawa.
Kedua pengendara tersebut di temukan tidak bernyawa ( meninggal di tempat) akibat tertumpah reruntuhan batu yang jatuh dari atas bukit Nangatumpu.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Manggelewa melalui Subagg Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan WhatsApp.

“Berawal dari Informsai dari masyarakat bahwa telah terjadi Kecelakaan di Jalan Lintas Sumbawa – Dompu tepatnya di tanjangan Nanga Tumpu Desa Nanga Tumpu, Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu yang menyebabkan satu Pengendara Sepeda Motor dan satu orang yg dibonceng meninggal dunia di TKP.

Lebih lanjut Aiptu Hujaifah mengatakan
Dari kerangan masyarakat yang ada di TKP, 2 orang Korban tersebut mengendarai Kendaraannya dari arah Sumbawa menuju ke arah Dompu, pada saat Korban melintas di tanjakan tepatnya di Desa Nanga Tumpu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu dengan menggunakan Sepeda Motor yang diperkirakan tiba-tiba batu Jatuh dari gunung sehingga menimpa Pengendara Sepeda Motor ke 2 Korban yang menyebabkan kedua korban tersebut meninggal dunia di TKP. Jelasnya.

Lebih lanjut Aby sapaan akrabnya menjelaskan.

“Mendapat informasi tersebut Sekitar pukul 18.40 wita, Anggota piket Polsek Manggelewa langsung berangkat menuju ke TKP, sesampai di TKP anggota Polsek Manggelewa langsung mengamankan TKP selanjutnya menghubungi Pihak Rumah Sakit Pratama untuk meminta bantuan Mendatangkan Mobil Ambulance guna Mengefakuasi kedua Korban Meninngal Dunia tersebut. Imbuhnya.

Sekitar pukul 19.00 wita, 2 Unit Mobil Ambulance dari Rumah Sakit Paratama tiba di TKP dan kemudian dengan bantuan Masyarakat dan Pihak Kepolisian Polsek Manggelewa Korban berhasil di efakuasi dan dinaikkan kedalam mobil Ambulance selanjutnya kedua Korban MD tersebut di bawa ke Rumah Sakit Pratama Manggelewa guna mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Sampai dengan saat ini Korban masih berada di Rumah Sakit Pratama guna menunggu keluarga Korban untuk menjemput, sedangkan
Untuk BB berupa Sepeda Motor dan Barang2 Korban telah di amankan di Mapolsek Manggelewa guna di serahkan ke Unit Laka Polre Dompu.( LR NTB RED/Bustanul)

One Reply to “Tanjakan Nangatumpuh menelan korban,dua pengendara sepeda motor di temukan meninggal dunia.//

  1. Ping-balik: çeşme transfer

Tinggalkan Balasan