Uncategorized

Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat, Polsek Hu’u Patroli Jam Rawan

Spread the love

 

Lintasrakyat-ntb.com:-Polsek Hi,u Polres Dompu-Ciptakan rasa aman bagi masyarakat pada saat malam hari anggota unit turjawali Polsek Hu’u Polres Dompu Laksanakan Patroli Cipta kondisi dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas Sekaligus Menjaga Situasi Kamtibmas Supaya Tetap Kondusif.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau Situasi Kamtibmas, terutama Obyek-obyek Vital sehingga dengan adanya Patroli dapat mencegah niat dari pada pelaku kejahatan / kriminaltas serta gangguan kamtibmas.

Kapolsek Hu’u Ipda Agus Tamin, SH mengatakan Giat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya Warga Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu pada malam hari pada jam-jam rawan sehingga dengan kehadiran Polisi tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Ditambahkan selain itu juga anggota menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona. Personel Polsek Hu’u memberikan arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.

“Kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau aktifitas warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada Masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.”Terangnya.

Ditengah berbagai upaya yang dilakukan pihaknya, peran serta Masyarakat untuk menciptakan siskamtibmas yang kondusif sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti.

Ditambahkannya mari kita sukseskan program pemerintah yaitu melaksanakan Vaksinasi stop dengar berita hoax tentang bahaya vaksinasi perintah sudah menjamin bahwa vaksin itu aman dan halal, “tutupnya Kapolsek.(Om Jeks)