Uncategorized

Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB), Sukses Gelar Festival Kesenian

Spread the love

Lintas Rakyat NTB. Bima – Festival Kesenian yang digelar Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) berjalan sukses di lapangan Desa Kale’o, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Jum’at (18/9/20).

Turut hadir juga Camat Lambu atau yang mewakili M.Siddik, Kepala sekolah, Kepala Desa, Pelopor, Alumni dan masyarakat setempat.

Ketua Panitia dalam sambutannya, Nur Inayah menyampaikan bahwa adapun festival kegiatan ini diikuti 36 peserta secara keseluruhan mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sebanyak 19 peserta, Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebanyak 5 peserta, Sekolah Menegah Atas (SMA) sebanyak 5 peserta dan Sanggar atau masyarakat umum sebanyak 7 peserta.

Di tempat yang sama, Ketua umum KMLB di hadapan peserta, Yuyun Putri mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan partisipasi dari SDN, SMP, SMA dan masyarakat secara umumnya yang telah mengikuti kegiatan ini.

“Jika tidak mendapatkan juara jangan berkecil hati, tapi rawatlah potensinya untuk berkembang kedepannya. Berproseslah dalam meraih mimpi, jangan menyerah harus tetap berkarya dan berkarya,”ucapnya.

Selainnya, Yuyun juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah peduli dan peka terhadap kegiatan ini. Ya, atas sumbangsinya sehingga kegiatan festival ini berjalan sukses.

“Karena tanpa adanya bantuan dan kerja samanya pasti tidak akan bisa berjalan sesuai yang diharapkan,”pungkas Yuyun. (LR- Kanas)

Tinggalkan Balasan