Uncategorized

Direktur KAMU Berikan Bantuan Untuk Kelompok Ternak Sapi di Bolo

Spread the love

Lintas Rakyat- NTB. Bima – Direktur Komunitas Anak Mama Umi (KAMU) memberikan bantuan seng kepada 4 kelompok ternak sapi di Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Kamis (10/09/20).

Pria asal Desa Bre Kecamatan Belo Kabupaten Bima bernama asli Syarifudin (40), yang lebih ngetren dengan julukan bos Bali menjelaskan, tim KAMU mempunyai pendukung militan yang luar biasa dari kaum millenial di seluruh Kecamatan se- Kabupaten Bima. jelasnya

Komunitas Anak Mama Umi, ikut ambil bagian untuk memenagkan IDP-DAHLAN dengan memberikan bantuan seng kepada kelompok ternak sapi.

“Hari ini sekitar pukul 16:30 WITA memberikan bantuan seng terhadap 4 kelompok ternak sapi” ungkap Bos Bali sapaan akrabnya.Dia menambahkan, bahwa tim KAMU sebagai salah satu tim pendukung IDP Dahlan akan mengadakan berbagai kegiatan untuk merekrut dan merawat masa pendukung Pasangan calon tersebut dan kami menggunakan uang pribadi dalam pemberian bantuan dan perawatan masa. tutup Boss yang sedang viral di tengah kaum millenial itu. (LR-02)

Tinggalkan Balasan