POLRES DOMPU

Kapolsek Dompu Pimpin Langsung Dalam Pengamanan Jalannya Ibadah Paskah Perayaan Wafat Yesus Kristus tahun 2024

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polsek Dompu – Perayaan Jumat Agung dalam rangka memperingati Kematian Yesus Kristus disejumlah Gereja di wilayah hukum Polsek Dompu yakni di Gereja GMIT SYALOM Dompu Dalam memperingati wafatnya Yesus Kristus berjalan aman dan kondusif.

Dalam kegiatan kebaktian tersebut, pihak keamanan dari Polsek Dompu yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Dompu IPDA Ade Helmi SH beserta Anggota Polsek Dompu dengan siap siaga melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup , Jumat (29/3/2024).

Demikian yang disampaikan Kapolsek Dompu  IPDA Ade Helmi SH, bahwa sejumlah personel Polsek Dompu diterjunkan di Gereja GMIT SYALOM Dompu  yang berlokasi di Jln. Akasia Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu yang merayakan kebaktian Jumat Agung tersebut.

“Personel Dompu  melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadat Jumat Agung di Gereja GMIT SYALOM Dompu, mulai Pukul 16.00 wita hingga selesai perayaan,” kata IPDA Ade.

Lanjut Kapolsek ” kegiatan Kebaktian Jumat Agung tersebut dengan tema *DERITA DAN KEMATIAN KRISTUS SEBAGAI SATU-SATUNYA JALAN PEMBEBASAN* yang dipimpin oleh Pendeta ELSON F. MBAU, S.Th, yang diikuti oleh jemaat sekitar 150 orang”

“Selama berlangsungnya perayaan Wafat Yesus Kristus di gereja wilayah hukum Polsek Dompu Kota berlangsung aman dan kondusif,”tutup Kapolsek. ( Om Jeks )