LOTENG NTB

Patroli Rutin Sat Samapta Polres Loteng Antisipasi Tawuran Antar Pelajar

Spread the love

Lintasrakyat-nrb.com ~ LOMBOK TENGAH, NTB – Personel Satuan Samapta Polres Lombok Tengah melaksanakan kegiatan Patroli rutin antisipasi tawuran antar pelajar, kemacetan arus lalu-lintas dan lakalantas di seputar Jalan Raya Tampar Ampar Biao Kecamatan Praya Tengah Kamis, 30/11/2023.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat,SIK. melalui Kasihumas Iptu Hariono mengatakan bahwa patroli mobiling yang dilakukan oleh anggota sat samapta polres lombok tengah polsek dengan sasaran seputaran jalan biao menuju arah desa batunyala untuk antisipasi terjadinya tawuran antar pelajar.

“Selain itu untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dan kecelakaan mengingat di seputaran jalan tersebut banyak pelajar yang keluar pada waktu jam pulang sekolah” jelasnya.

Saat melaksanakan Patroli anggota sat samapta juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar para pelajar yang lagi nongkrong agar segera membubarkan diri atau pulang ke rumahnya masing-masing untuk menghindari terjadinya tawuran antar pelajar.

“Patroli rutin akan terus dilaksanakan polres loteng guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga sebagai upaya untuk mencegah dan meminimalisir segala bentuk aksi kriminalitas,” pungkasnya.( Om Jeks )