POLRES DOMPU

Mantapkan Lomba Kampung Bebas Narkoba, Polres Dompu Gelar Rakor dengan BNK dan Pemda

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Kepolisian Resort Dompu mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Dompu dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu pada Senin (7/8/2023) pagi.

Rakor berlangsung di dalam ruang kerja asisten 1 Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Dompu dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) H. Syahrul Parsan, ST, MT.

Dalam pertemuan ini, para pihak membahas langkah-langkah persiapan lomba kampung bebas narkoba sesuai dengan petunjuk tekhnis Kapolres Dompu, AKBP Zulkarnain, SIK diwakili oleh Kasat Narkoba, Iptu Abdul Malik, SH.

Pada kesempatan ini, Asisten 1 Setda Dompu, H. Burhan, SH, menyepakati adanya rencana tersebut dan pihaknya sangat menyetujui bahkan ikut mensukseskan.

“Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Dompu melalui dan Ketua BNK Dompu selaku Wakil Bupati, Bapak H. Syahrul Parsan siap mendukung dan menyukseskan Lomba Kampung Bebas Narkoba,” ujar Asisten 1 Setda Dompu.

Pada kesempatan ini pula, para pihak yang hadir dalam pertemuan tersebut sepakat dan menyetujui, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu ditunjuk untuk dijadikan sebagai kampung perlombaan bebas narkoba.

Terpisah, Kapolres Dompu menyampaikan beberapa harapan terkait pelaksaan lomba dimaksud, kiranya menjadi pemantik semangat masyarakat agar bermitra dengan pihak kepolisian dalam memerangi penyalahgunaan narkoba.
“Saya sangat berharap masyarakat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polres Dompu agar sama sama bergerak memerangi penyalahgunaan narkoba demi menyelamatkanbmasa depan generasi muda dan kehidupan bangsa.( Om Jeks )