POLRES DOMPU

Peduli Masjid Kapolsek Dompu Salurkan Bantuan Kawat Cor Untuk Pembangunan Masjid

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Polres Dompu– Kepolisian Sektor Dompu serahkan bantuan berupa Besi cor di Mesjid JABAR NUR, Lingkungan Dorotoi Kelurahan Dorotangga Kabupaten. Dompu, Pada hari Jumat tanggal 01 April 2022, pukul 09.00 Wita

Aksi sosial yang dilakukan oleh Anggota Polsek Dompu tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah yang ada diwilayah Kecamatan Dompu.

Saat di Kompirmasi oleh Awak Media lintasrakyat.ntb.Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifuddin SH, membenarkan bahwa Anggota Polsek Dompu memberikan bantuan berupa besi cor ke mesjid Jabar Nur”

Lanjut kapolsek”penyerahan bantuan tersebut saya perintahkan, kepada Kanit Shabara Polsek Dompu AIPTU MUSLIM, Kanit Bimas Polsek Dompu AIPDA YUSMAN, Kasium BRIPKA MISWAR ,dan di terima oleh oleh ketua BKM mesjid Bapak. M. Saleh Too,”

Melalui Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifuddin SH,.Kanit Shabara Polsek Dompu AIPTU MUSLIM mengatakan“Kami mewakili seluruh Anggota Polsek Dompu-Polres Dompu berharap bantuan dari kami dapat bermanfaat, meski tidak seberapa jumlahnya namun ini adalah merupakan bentuk kepedulian dari Keluarga besar Polsek Dompu. Semoga pembangunan Masjid ini berjalan lancar, segera selesai dan dapat digunakan. Aamiin,” tutur Aiptu Muslim.

Di tempat yang sama, Bendahara Mesjid JABAR NUR Bapak. M. Saleh Too menyampaikan,” Kami dari pengurus Mesjid JABAR NUR mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Dompu yang sudah membantu Besi Cor semoga sumbangan ini mendapat pahala dari ALLAH S.W.T”‘ (Om Jeks )