LOTENG NTB

Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Loteng Gelar Jumat Curhat Dan Baksos

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Lombok Tengah, (NTB) – Menjelang Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK., MM menggelar kegiatan Jumat Curhat dan Bakti sosial di Desa Sukadana, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, (9/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid Tambigul Qoflin Dusun Mongge, yang dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga setempat.

“Tatap muka sekaligus bakti sosial ini kita lakukan dalam rangka menyambut Hari Bjayangkara ke-77,” kata AKBP Irfan.

Sebelumnya, rombongan Kapolres bersama pejabat utama Polres Lombok Tengah melaksanakan Sholat Jumat di masjid setempat yang kemudian dilanjutkan dengan berdialog atau menerima curhatan dari warga setempat.

Usai melaksanakan dialog, Kapolres Lombok Tengah secara langsung memberikan bantuan untuk pembangunan masjid yang diterima langsung oleh pengerus masjid.

“Kegiatan dialog atau jumat curhat ini bertujuan untuk mengetahui keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas,” ujar Kapolres.

Selain itu, rombongan Kapolres juga menyalurkan bantuan berupa paket beras kepada warga setempat sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat.(LEM-LR)