Uncategorized

Kapolsek Buer Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Dan Jaga Kamtibmas Di Bulan Suci Ramadlan

Spread the love

Lintasrakyat ntb.com:Sumbawa-:Dalam rangka memelihara kamtibmas dan menjalin silahturahmi dengan tokoh dan masyarakat, jum at (23/04/21) siang, Plh. Kapolsek Buer Polres Sumbawa Ipda M. Amaly, SH. didaulat menjadi khotib sekaligus imam sholat jumat di Masjid Nurul Yaqin Desa Juru.Mapin Kecamatan Buer.

Pada kesempatan itu, dimanfaatkan Plh Kapolsek Buer untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada jamaah sholat jum at, diharapkan peran sertanya dapat membantu aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing. Ujarnya

IPDA Amaly sapaan akrabnya, juga mengingatkan dalam melaksanakan ibadah sholat berjamaah terutama di bulan suci ramadlan, agar disiplin ketat dalam penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19 ditempat ibadah, tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak jamaah sholat jum at, bersama-sama untuk mensukseskan program pemerintah Vaksinasi bagi masyarakat lanjut usia ( lansia ) di seluruh Kecamatan Buer,( LR-TIM)

Tinggalkan Balasan