Uncategorized

HILANG KENDALI SAAT MENYALIP LALU MENABRAK PICK UP

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com. Manggelewa,- Jumat (28/8/2021) sekitar pukul 19.40 wita telah terjadi kecelakaan di jalan lintas sumbawa bima tepatnya di Desa Nangatumpu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Pengendara sepeda motor Supra tanpa nomor polisi dan lampu bernama FAISAL, Umur 35 Thn, Alamat Dsn. Napa, Ds. Nangatumpu Kec Manggelewa Kab Dompu mengalami luka berat di sekujur tubuh nya setelah menyalip Truk dengan kecepatan tinggi sehingga bertabrakan dengan mobil Carry pick up dengan no pol DR 9751 SD yg dikemudikan oleh YUSUF, Umur 38 Thn, Alamat Dsn Anamina Ds. Anamina Kec Manggelewa Kab Dompu yang datang dari arah berlawanan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH, menjelaskan Bahwa sekitar pukul 19.40 wita menerima informasi dari warga bahwa telah tejadi peristiwa kecelakaan di Desa Nangatumpu Kec Manggelewa Kab Dompu.

Menindaklanjuti informasi tersebut
Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH memerintah Piket Siaga Polsek Manggelewa untuk mengecek TKP dan Korban.Kemudian Anggota Piket siaga dipimpin oleh KSPKT AIPDA KUSMANTO langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kejadian tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Supra tanpa nomor polisi dan lampu yang dikendarai oleh Yusuf yang pulang kerja,kemudian diperjalanan pengendara sepeda motor Supra tanpa nomor polisi dan lampu yang dikemudikan oleh Yusuf tersebut mendahului kendaraan di depannya dari arah Dompu menuju ke Nangatumpu. Saat yang bersamaan datang mobil Suzuki jenis Pick up dari arah Sumbawa menuju Dompu, karna jarak yang terlalu dekat, pengendara Supra menabrak mobil Suzuki jenis Pick up tersebut dan kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Supra mengalami luka berat dirawat di Rumah Sakit Pratama Manggelewa karena luka berat cukup serius akhirnya pengendara Supra tersebut dirujuk ke RSU Dompu ,” ungkap Kapolsek.

“Kendaraan yang terlibat laka lantas, sudah Kami amankan sebagai barang bukti dan diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Dompu serta sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangannya,” pungkasnya.

Polres Dompu – Polsek Manggelewa
#PolriPresisi2021
#UtamakanKeselamatan
#PatuhiRambuLaluLintas

Reporter. Jeks
Editor. Bustanul