POLRES DOMPU

Sabtu Ria,Ibu-ibu Polsek Kempo Dan Koramil 1614-02/Kempo Melaksanakan Kegiatan Senam Bersama

Spread the love

 

Lintasrakyat-ntb.com.Kempo,- “Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” hal inilah yang belakangan ini di Kampanyekan oleh Jajaran Polsek Kempo dan Koramil 1614-02/Kempo beserta ibu Bhayangkari dan Ibu-ibu PERSIT yang melaksanakan kegiatan senam bersama di halaman Polsek Kempo. Sabtu (13/5/2023) sekira pukul 07.00 witta.

Ibu ketua Ranting Polsek Kempo , Ny Hendranita Akhmad Marzuki selaku ketua Bhayangkari ranting Kempo saat di wawancarai oleh awak media ini di selah-selah kegiatan menjelaskan.

 

” Kegiatan senam bersama ini merupakan bagian dari kegiatan rutin kami bersama ibu- ibu Bhayangkari dan Ibu Persit Koramil 1614-02/ Kempo” pungkasnya.

Kegiatan ini bukan hanya di ikuti oleh jajaran Polsek dan Koramil 1614-02/ Kempo melainkan juga di ikuti oleh jajaran Puskesmas Kempo dan Ibu Camat Kempo yakni Nining Purwati Budirrahman dan jajarannya melainkan terbuka juga untuk masyarakat Umum.

” Kami sangat mengharapakan adanya kebersamaan Seluruh muspika dan masyarakat Kempo di kegiatan seperti ini, selain membuat badan dan jiwa kita sehat kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi untuk kita semua, terutama ibu-ibu Bhayangkari dan Ibu-ibu PESIT Koramil 1614-02/Kempo dan seluruh anggota Polsek Kempo dan Koramil 1614-02/ Kempo, yang harus menyisihkan waktunya sehari dalam seminggu setelah lelah melaksanakan aktifitas yang memeras tenaga dan Pikirannya anggota ” Jelasnya.

Hal senadapun di sampaikan oleh istri Danramil 1614-02/ Kempo selaku ketua Persit Koramil 1614-02/Kempo Indriati M saf’i.

” Kegiatan ini merupakan pertama kali dan langka awalnya kita dan terus akan kita kampanyekan bersama,bahwa untuk memulai sesuatu kegiatan rutin kita, dengan jiwa dan pikiran yang sehat, agar kita siap melaksanakan tugas negara dengan amanah.” Jelas pungkas Indriati M Saf’i

Kegiatan senam bersama ini juga di rangkai kan dengan Pemeriksaan Kesehatan oleh Jajaran Puskesmas Kempo terhadap seluruh Ibu -ibu Bhayangkari dan Ibu-ibu PERSIT dan Seluruh jajaran Polsek dan Koramil 1614-02/ Kempo.
Kegiatan berakhir sekita pukul 09.30 witta. ( Bustanul Arifin)