KODIM SUMBAWA Uncategorized

Ketua Persit Ranting III Koramil 1607-02/Empang Bagikan Nasi Bungkus Untuk Bantu Warga Korban Banjir

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Sumbawa – Jajaran kodim 1607/Sumbawa Koramil 02/Empang , membagikan makanan nasi bungkus untuk membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam banjir bandang di kawasan Kecamatan Empang Tarano Kabupaten Sumbawa pada hari Minggu 26/02/2023 sekitar pukul 14:15 wita,.

Danramil 02/Empang Kapten Inf Armansyah di dampingi Ketua Persit Ranting III Koramil 1607/02 /Empang datang ke lokasi banjir, turut membagikan nasi bungkus kepada masyarakat di daerah terdampak banjir itu.

Kedatangan Koramil 02/Empang yang di dampingi Ketua Persit Ranting III Koramil 1607-02/Empang bersama Tim disambut masyarakat yang saat itu sedang sibuk membersihkan rumah dan lingkungannya yang terdampak banjir.

Di lokasi kejadian korban banjir Ketua Persit Ranting III Koramil 1607-02/Empang Ny Armansyah mendatangi warga korban banjir sambil mengucapkan
“Silakan ambil makanannya, satu-satu,”, sambil menyerahkan nasi bungkus kepada warga.

Ia menyampaikan, pembagian makanan berupa nasi bungkus itu dilakukan di sejumlah titik yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Empang dan Kecamatan Tarano” ucap Ny Armansyah saat di kompirmasi

Pembagian ribuan nasi bungkus kepada korban banjir tersebut di lakukan oleh Ibu ibu Persit Koramil 02 Kodim 1607 Sumbawa bersama rekan rekan dari Tagana dan Pramuka, dan kegiatan itu di pimpin langsung oleh ibu ketua Persit Ny. Armansyah

Di tempat terpisah Danramil 1607-02/Empang Kapten inf Armansyah mengatakan,” Bantuan nasi bungkus itu, sebagai bentuk perhatian TNI terhadap warga yang menjadi korban banjir.

Dan pembagian nasi bungkus kepada korban banjir di lakukan 3 kali sehari dengan jumlah 10.137 bungkus, jadi dalam satu hari berjumlah 3.0411 Bungku perhari, dan semoga dengan adanya bantuan pembagian Nasi Bungkus kepada warga korban banjir dapat membantu warga yang saat ini lagi membersihkan rumahnya Akibar genangan air banjir,” Tutup Kapten Inf Armansyah ( Om Jeks )