POLRES DOMPU

Timsus Polsek Woja Berantas Perjudian Sabung Ayam Di Desa Bara

Spread the love

 

Dompu~lintasrakyat-ntb.com.:-Polres Dompu Polda NTB – Maraknya adu ayam alias sabung ayam memang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat, karena aktivitas adu ayam identik dengan perjudian sehingga buntutnya akan menimbulkan keresahan ditengah masyarakat,dan perjudian jenis apapun di wilayah NKRI harus di berantas sampai ke akarnya karena sesuai dengan atensi Kapolri.

Menindak lanjuti atensi Kapolri tersebut Kapolsek Woja, AIPDA Zainal Arifin S IP mengambil langkah tegas dan humainis dengan memerintahkan anggota timsus Polsek Dompu untuk melakukan penggerebekan, Minggu (19/02/2023) sekitar pukul 15.20 Wita.

Kapolsek Woja AIPDA ZAINAL ARIFIN S.IP  saat di konfirmasi awak media mengatakan, bahwa benar timsus Polsek Woja yang di juluki Timsus Elang melakukan penggrebekan terhadap oknum masyarakat yang sedang judi sabung ayam.

Penggerebekan kali ini dilakukan oleh Tim Sus Elang Polsek Woja berlokasi di tanah kosong sekitar Dusun Ka buntu Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu sekira Pukul 15.20 Wita.” ungkapnya.

Ajang adu ayam itu dilakukan hampir setiap hari hingga meresahkan warga di sekitar, bahkan ada salah seorang warga yang mengeluh sering adanya kehilangan barang-barang elektronik, hand phone dan emas di rumahnya. Paparnya.

Dalam penggerebekan tersebut Timsus Elang Sektor Woja dibantu Bhabinkamtibmas Desa Nowa AIPDA SURYANSYAH, SH, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Woja BRIPKA ABDUL HAMID, SH berhasil mengamankan barang bukti 4 (empat) ekor ayam, 2 (dua) buah gelanggang sabung ayam, 1 (satu) buah kurungan ayam dan 2 (dua) buah ember,” beber Dae Jen sapaan Kapolsek Woja.

Lanjut Aipda Zainal “Guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan kami terus melakukan koordinasi dan penggalangan dengan pihak terkait, Camat Woja, Kepala Desa Bara, Kepala Dusun setempat.

Pembubaran paksa sabung ayam tersebut berakhir sekitar pukul 16.00 wita berjalan dengan aman dan kondusif sedangkan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Woja,” Pungkas Kapolsek Woja.( Om Jeks )