KABUPATEN DOMPU

Kampus STKIP AL-AMIN Dompu Berikan Bantuan Uang Saku serta Dukungan kepada 2 Orang Mahasiswa

Spread the love

Dompu~lintasrakyat-ntb.com – sebagai bentuk rasa syukur dan motivasi kepada 2 orang mahasiswa, ketua STKIP AL-AMIN Dompu memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk motivasi kepada mereka yang akan mengikuti kegiatan Porprov NTB 2023 ini.

Kedua orang mahasiswa di undang langsung oleh pihak kampus STKIP AL-AMIN Dompu guna untuk diberikan sedikit bantuan sebagai support kepada mahasiswanya yang akan berangkat ke Mataram untuk kegiatan Porprov NTB 2023.

Sebelum penyerahan uang saku tersebut Pihak kampus memberikan sedikit nasehat dan motivasi dan dilepas secara resmi oleh ketua STKIP AL-AMIN Dompu.

Kegiatan penyerahan bantuan berupa uang saku tersebut diserahkan langsung oleh ketua STKIP AL-AMIN DOMPU DRS.SUWANDI,M.Pd kepada HAERUDIN DAN NURHIDAYAT, bertempat di halaman kampus, Kamis,16 februari 2023 sekira pukul 11.00 WITA.

DRS.SUWANDI,M.Pd selaku pelepas sekaligus ketua kampus STKIP AL-AMIN Dompu, berharap : “semoga dengan adanya sedikit support dan bantuan ini akan lebih memberikan semangat kepada adik2 yg akan mengikuti Porprov NTB 2023 ini dan bisa membawa pulang medali. Ungkapnya

Lanjutnya, dengan adanya 2 orang mahasiswa ini sangat membuat kami selaku keluarga besar kampus STKIP AL-AMIN Dompu merasa bangga terlebih mereka adalah putra terbaik Dompu yang berkiprah sebagai pelatih atlet cabang olah raga Drum Band.

Saya berharap akan muncul atlet dan pelatih dari berbagai cabor yang ada di kampus kita ini sehingga nama besar kampus STKIP AL-AMIN Dompu akan lebih berkibar lagi dan harapan saya kedepannya semoga seluruh mahasiswa baik yang sudah ada maupun yg akan datang bisa menjadikan ini sebagai motivasi bagi mereka untuk selalu menggali potensi dan bakat yg ada dalam diri mereka. Tutupnya

sebelum pamit kepada pihak kampus NURHIDAYAT (pelatih cabor /red) mengungkapkan rasa bangga dan terharunya kepada pihak kampus STKIP AL-AMIN Dompu yang dengan secara kejutan mengundang dan memberikan bantuan berupa uang saku guna keberangkatan kami menuju porprov NTB 2023 ini. Jelasnya

Saya pribadi bangga dan berterima kasih atas bentuk dukungan dan do,a dari pihak kampus untuk kami, semoga kedepannya kampus STKIP AL-AMIN Dompu semakin jaya dan semakin menghasilkan alumni yang berkualitas untuk bumi nggahi rawi Pahu ini. Harap pria berkacamata yang akrab disapa awan Hidayat tersebut.

Pemberian uang saku oleh kampus STKIP AL-AMIN Dompu kepada 2 orang mahasiswa berjalan dengan baik lancar dan penuh haru, dan di akhiri dengan foto2 bersama. ( Rizal )