KABUPATEN DOMPU

CAMAT MANGGELEWA HADIRI ACARA PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI PONPES NAHDLATUL WATHAN DESA NUSAJYA

Spread the love

Dompu:-Lintasrakyat-ntb.com:-Sudah menjadi agenda rutin dalam kalender Islam pada Bulan Rajab, Camat Manggelewa Syaiful Arif. M.Pd senantiasa bersilaturahmi kepada masyarakat.Saat Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan atas dukungan dari DPC NW KAB. DOMPU. Ketua. AZhar, QH.S.PdI, Sekertaris Masturiadi, QH.,S.Pd.I, sekaligus pelantikan PGNW, PEMUDA NW, ISNW, NAHDIYAT(PUTRI NW), dirangkaikan dg isra mi’raj sekaligus Pengajian umum.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh pengurus PONPES NAHDLATUL WATHAN Desa Nusajaya, Pimpinan yayasan Hamzanwadi NW Nusa jaya Lalu Mawardi, S.Sos., S.PdI, Ketua Panitia Lalu Mawardi S.Sos,.S.PdI. Sekertaris Romi Suyandi, S.Pd, Bendahara, Emi Mulyana, S.Pd.
Ketua Dewan Pembina PDNW kab Dompu, H.Muhrif S.sos, DPRD Kab Dompu Syarifuddin S.pt, Kepala kementrian Agama Kab dompu TU H.Burhanudin S.ag, Camat Manggelewa Syaiful Arif. M.pd hadir bersama Danramil Manvgelewa Kapten Inf Maturudi, Kepala Desa Nusa Jaya Jumawasin beserta jajarannya, ,kepala desa Kampasimaci Abdul Rahman, kepala desa,lanci jaya sahril s p d, kepala desa doromelo supradin abdullah,dan kepala desa sukadame Mustanadi, Minggu ( 20/02/2022 ).

Sebelum camat manggelewa Syaidul Arif M.pd memeberikan smabutan, terlebih dahulu belio manyampaikan Salam dan permohonan maaf bpk bupati Dompu karena tidak bisa hadir Krn masih berada diluar daerah

Pada sambutannya Camat Manggelewa Syaiful Arif. M.Pd memberikan tausiah pembuka bahwa Peringatan Isra Mi’raj ini tentunya harus dijadikan moment sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada Alloh SWT dengan anugerah berbagai nikmat kepada kita semua, serta sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan Suri Tauladan bagi kita semua
Mustami/jama’ah Pengajian – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H di PONPES NAHDLATUL WATHAN Desa Nusajaya

Lebih lanjut melalui Peringatan Isra Mi’raj sebagai media atau pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan kita dari waktu ke waktu, dari hari ke hari amaliyah kita harus terus mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Syaiful Arif. M.Pd Camat Manggelew menambahkan Pentingnya membina kehidupan yang harmonis, penuh toleransi dalam kehidupan bermasyarakat untuk membina persatuan dan kesatuan bangsa, lebih2 untuk kab. Dompu.
Harapan bapak Syaiful Arif. M.Pd kepada seluruh pemuda dan masyarakat untuk mendukung program kabupaten Dompu”tutup camat
Kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H yang di selenggarakan PONPES NAHDLATUL WATHAN Desa Nusajaya hari ini beejalan dengana keadaan aman dan tertub sampai selesai.(Om Jeks)