POLRES DOMPU

Jaga Ketertiban Dan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Woja Patroli Pasar Malam

Spread the love

DOMPU~lintasrakyat-ntb.com :- Polres Dompu, Polda NTB, Polsek Woja Polres Dompu terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara melakukan pengamanan dan patroli di tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Seperti halnya, Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Baka Jaya Polsek Woja Bripka Rijaidin, melaksanakan patroli di wilayah dusun woro selatan,. Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu pada Hari Rabu Tanggal 15 februari 2023, sekitar pkl 20.00 wita

Selain patroli anggota juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung maupun pedagang yang ada di pasar malam. Dimana patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) disekitar lokasi pasar.

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berbelanja serta berkunjung ke pasar malam,” ucap Bripka Rijaidin

“Pengamanan kegiatan masyarakat penting laksanakan dalam rangka meminimalisir potensi kerawanan kamtibmas,” ungkapnya

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIN, S. IP, mengatakan, ”Kegiatan yang dilakukan ini untuk memberikan rasa aman pada pengunjung dan mengantisipasi adanya peredaran minuman keras serta arena yang digunakan untuk perjudian, serta mengingatkan dan menghimbau pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan,”ujarnya.

“Hadirnya pihak polri dalam pelaksanaan pasar malam tersebut guna menghawatirkan kan ada nya gangguan Khamtim mas,sehingga kegiatan pasar malam berjalan aman dan terkendali sampai selesai’ tutup Kapolsek (Om Jeks )