KODIM SUMBAWA

Kunjungan kerja Danrem 162/WB, touring dan baksos di koramil 02 Empang

Spread the love

Sumbawa, Lintasrakyat-ntb.com – Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1607/Sumbawa tepatnya di Koramil 02/Empang pada hari Rabu 21/12/2022

Kedatangan Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M. beserta rombongan Disambut oleh Danramil 02/ Empang, camat Empang, kapolsek Empang, kades Pamanto dan 35 personil Koramil 1607-02/Empang serta Persit KCK Ranting 3 Cabang XXVI Dim 1607/Sumbawa.

Kegiatan tersebut di dampingi oleh, Dandim Sumbawa, Para Kasi Korem, dan Kadisjan Rem 162. beserta para Perwira jajarannya dengan menggunakan sepeda motor/touring. Kunjungan kerja ini juga dirangkai dengan Bakti Sosial pembagian Sembako

Touring berbagi kasih itu bentuknya membagikan sembako untuk para lanjut usia (Lansia),sebanyak 15 orang dengan menggunakan kendaraan bermotor, di sekitara wilayah hukum Koramil 02/Empang dan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap Masyarakat dengan berbagi kasih kepada sesama.

Melalui Danramil 02/Empang, Kapten Inf Armansyah, Danrem menjelaskan, kegiatan ini akan dilaksanakan diseluruh wilayah tugas Korem 162/WB dengan mendatangi Koramil-Koramil dan terhadap Koramil yang didatangi sudah menyiapkan masyarakat nya untuk menerima sembako, karena Babinsa yang lebih mengetahui kondisi masyarakat”

Lanjut Danramil, Danrem mengaku, kegiatan dijadikan ajang silaturahmi dengan para anggota dan masyarakat, sebagai bukti bahwa TNI – AD selalu peduli terhadap rakyat sehingga ikatan emosional rakyat dengan TNI akan selalu terjalin harmonis” jelas Kapten Inf Armansyah

Danramil 02/Empang Kapten Inf Armansyah, mengatakan,Hari Kamis 22/12/2022 pagi sekitar jam 08.30 Rombongan akan lanjutkan perjalanan ke Jajaran Koramil Kodim dompu dan Bima,dan titik Star di Koramil 1607-02/ Empang”

” Dan kami Anggota Koramil 1607-02/Empang berdoa semoga Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M. beserta rombongan Sampai ke Jajaran Kodim Dompu – Bima dengan selamat..Aminnn” tutup Danramil 02/ Empang Kapten Inf Armansyah.( Om Jeks )