KODIM SUMBAWA

Jum’at Berkah! Anggota Koramil 02/ Empang Gelar Shalat Ghaib Doakan Korban Gempa Bumi Cianjur, Jawa Barat

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Koramil 02/ Kodim 1607 Sumbawa – Hari Jum’at merupakan moment yang tepat untuk meninggikan berbagai bentuk ibadah spiritual, salah satunya untuk berdo’a, bermunajat pada Sang Maha Pencipta.

Pada hari yang sarat nilai keberkahannya ini, dimanfaatkan dengan baik oleh Anggota Koramil 1607-02/ Empang , Danramil 02/Empang Kapten Inf Armansyah., bersama Anggotanya untuk menggelar Shalat Ghaib serta yasinan bersama atas Korban Bencana Alam, Gempa Bumi di Cianjur, Jawa Barat, Jum’at (25/11/2022) sekira pukul 12.45 Wita.

Kegiatan sholat Ghoib di serati dengan yasinan dan doa bersama di laksanakan di Mushola Koramil 1607-02/Empang yang di pimpin oleh Serda Wahyudin

Dalam arahannya, Danramil 02/ Empang mengajak seluruh umat islam khususnya yang ada di lingkup Koramil 02/ Empang, agar ikut mendoakan korban yang dilanda gempa berkekuatan 5.6 SR itu.

“Lewat shalat ghaib ini, mari kita doakan saudara-saudara kita yang ada di Cianjur, Jawa Barat,” tutur Danramil.

Danramil berharap, semoga keluarga dan saudara kita yang menjadi korban diberikan tempat terbaik di sisi Tuhannya serta diberikan ketabahan dan kesabaran terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Sebagaimana diketahui, Gempa Bumi, Cianjur, Jawa Barat 2022 merupakan gempa berkedalaman 10 km dirasakan hingga Bandung, DKI Jakarta, Tangerang, Rangkasbitung, dan Lampung bahkan menelan korban meninggal setidaknya ada 272 jiwa.” Tutup Danramil 02/Empang Kapten Inf Armansyah.( Om Jeks )