POLRES SUMBAWA

Pesan Kapolsek Empang Saat Pimpin Upacara di SMA Negeri 1 Empang

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Kapolsek Empang IPTU NAKMIN menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 01 Empang, Senin (05/08/2022) pagi.

Pada upacara tersebut hadir di antaranya Bhabinkamtibmas desa bunga Eja, Briptu Adlin, Kepala Sekolah SMA Negri 01 Empang, Staf dan dewan guru pengajar serta siswa-siswi SMA Negeri 01 Empang.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar agar senantiasa giat belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya.

“Kalian merupakan generasi penerus dan akan menggantikan kami-kami ini yang sudah tua. Oleh karena itu, saya berharap kepada para siswa siswi untuk menanamkan sikap disiplin dan rajin belajar dalam menuntut ilmu,” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi SMA Negeri 01 Empang agar senantiasa mentaati tata tertib berlalu lintas, menghindari kenakalan remaja, jangan sampai terjerumus dalam kelompok-kelompok kejahatan jalanan yang dapat berurusan dengan aparat Kepolisian.

Kapolsek Empang Iptu Nakmin dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada siswa-siswi yang sudah sadar dan bisa membantu polri memberikan cermin kesadaran tertib lalulintas di tenga masyarakat serta memberikan motivasi kepada para siswa-siswi agar fokus menempuh dunia pendidikan sehingga bisa memposisikan diri di era perkembangan jaman dan teknologi seperti sekarang ini,

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 01 Empang, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Empang sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara yang telah memberikan amanat kepada anak didiknya.( OM Jeks )