POLRES SUMBAWA

Putra Ke-3 Polsek Labangka,lolos sebagai juara pertama dalam Lomba pembuatan vidio Pendek azang MXGP SAMOTA 2022

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com. Sumbawa Besar,- Dalam rangka menyukseskan azang MXGP SAMOTA 2022 yang bertempat di Kabupaten Sumbawa Besar ,Nusa Tenggara Barat.Pemerintah Daerah Sumbawa Besar mengadakan Lomba Pembuatan Video dalam rangka menyukseskan azang MXGP SAMOTA 2022.

Dalam kegiatan tersebut Putra Ke-3 Kapolsek Labangka Iptu Sumarsono Kabupaten Sumbawa Besar, yakni FATTAN ARDI PRANATA yang kini berusia 10 tahun, ikut meramaikan lomba tersebut.

Namun usaha Anakda FATTAN ARDI PRANATA dalam lomba vidio tersebut kini membuahkan Hasil seperti apa yang di harapkan oleh kedua Orang Tua yakni mendapatkan Juara Satu.

Kapolsek Labangka Iptu Sumarsono saat di Konfirmasi oleh Awak Media ini via WhatsApp Pribadinya menjelaskan
” Saya selaku Orang Tua dari FATTAN ARDI PRANATA sangat bangga dan merasa bersukur karwna putra ke 3 Saya yang saat ini masih duduk di Kelas Kelas IV IBNU ABBAS SDIT SAMAWA CENDIKIA

Sementara ditempat terpisah Galih trio Raharjo, S.Pd.,GrĀ  selaku Kepala sekolah SDIT Samawa Cendekia saat di konfirmasi oleh Awak media ini melalui via telepon seluler nya mengatakan” saya Selaku Kepala sekolah merasa bangga dengan prestasi Non reguler yang di raih oleh salah satu murid saya”

” Saya mewakili Sekolah SDIT mengucapkan selamat dan terimakasih atas prestasi yang di raih oleh anakda FATTAN ARDI PRANATA, yang mendapatkan peringkat pertama dalam lomba Pembuatan Video dalam rangka menyukseskan azang MXGP SAMOTA 2022.” Pungkasnya

Selain membanggakan Orang tuanya anakda FATTAN ARDI PRANATA juga sudah membanggakan Sekolah SDIT Samawa Cendekia. Semoga anakda FATTAN ARDI PRANATA tetap mempertahankan prestasinya terus menjadi kebanggaan orang tuanya” harapnya. ( Om Jeks)