DANDIM DOMPU

Ciptakan Rasa Kebersamaan, Anggota Koramil 06 Manggelewa Bersama Warga Gotong Royong Bangun Musholah

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyatnya, Anggota Koramil 1614-06/Manggelewa bersama warga masyarakat bergotong royong melakukan pembangunan Mushola tepatnya di Desa Doromelo kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu Kamis19 Mei 2022

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq S Sos saat di Kompirmasi melalui via Whatsyappnya oleh Awak media lintasrakyat ntb.com

Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq S Sos menyatakan“ Kegiatan ini merupakan metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat,” jelas Dandim.

“Sebagai aparat kewilayahan akan terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan,” tegasnya.

Sementara itu, Danramil 06/Manggelewa Lettu Inf Syaifuddin menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong dalam pembangunan fasilitas umum sudah menjadi tugas Koramil demi kemajuan wilayah.

“Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama serta untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi,” pungkas Danramil.

“Hal ini merupakan salah satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tercipta seniergitas yang sholid dan harmonis, dan ini merupakan partisipasi dari Anggota Kodim 1614/Dompu, untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Mushola,” ujarnya.

Danramil menambahkan,” pekerjaan pembangunan Mushola tersebut di mulai pada pada hari Selasa 17 Mei 2022 pukul 17.00 wita,dan samapi hari ini sudah mencapai ke pemasangan dinding,alhamdullah ini semua atas kerja sama TNI dan masyarakat setempat”,

Menurutnya” pekerjaan pembangunan moshola tersebut akan final sektar dua minggu lagi,kegiatan masih berjalan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing -masing dengan aman dan lancar.”tutup pria yang di juluki Kuda Hitam tersebut.( Om jeks)