DANDIM DOMPU

Kebersamaan, Anggota Koramil 1614-06 Manggelewa Bersama Warga, Kerja Bakti Bangun Mushola

Lintasrakyat-ntb.com:- Kerja bakti dan gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai warisan  yang patut dilestarikan. Dengan perkembangan zaman yang semakin mengglobal, budaya kerja bakti semakin luntur di telan zaman. Namun hal itu, tidak terjadi di Lingkungan Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, yang mana masyarakatnya masih guyub rukun serta antusias untuk melaksanakan kerja bakti pembangunan Mushola, Sabtu (11/06/2022).

Nampak terlihat beberapa anggota Korami 06 Manggelewa Kodim 1614 Dompu dengan semangat bahu membahu bersama masyarakat kerja bakti dalam pembangunan Mushola

Disela-sela kegiatan saat ditemui Danramil 1614-06/Manggelewa LETTU INF SYAIFUDDIN mengatakan” kegiatan ini adalah wujud kepedulian anggota Koramil 1614-06/ Manggelewa terhadap Desa binaannya, apa lagi kerja bakti ini membangun Mushola yang merupakan sarana ibadah untuk mendukung warga desa tersebut.

Di Tempat terpisah Kasdim 1614 Dompu Mayor Czi Edi Gustaman mengatakan”Saya mewakili anggota Kodim 1614 Dompu,mengucapkan syukur sampai dengan saat ini, karya bakti yang sedang kita kerjakan bersama masyarakat dapat berjalan lancar. Semua yang di kerjakan saya cek hari ini, termasuk musolah yang sedang dalam proses pembangunan.

Lebih lanjut, harapan kedepan, pembangunan musolah ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun. Sehingga bisa segera digunakan oleh warga.

“Karena ini adalah rumah Tuhan. Jadi, kita tidak hanya sekedar membangun, tetapi bagaimana meramaikan dan memakmurkan masjid ini,” ucap Kasdim..(Om Jeks )