POLRES BIMA

 Polisi Selebriti Beri Penghargaan pada Kapolres Bima Kota

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Kota Bima, NTB (10/4) – Polisi Selebriti memberikan penghargaan pada Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Pemberian penghargaan dalam bentuk piagam itu, diberikan Polisi Selebriti Polisi Sahabat Indonesia pada Kapolres Bima Kota tersebut, atas prestasinya terhadap Implementasi Program Presisi Kapolri dengan mendukung pemerintah melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19 terhadap pelajar dan anak- anak.

Piagam penghargaan tersebut, ditandangani langsung Zandre Badak selaku Direktur Polis Selebriti, tertanggal 4 April 2022.

“Piagam penghargaan tersebut di kirim langsung dari Jakarta pada tanggal 4 April 2022″kata Kapolres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, pada wartawan setelah menerima penghargaan tersebut, merasa terharu dan bangga.

Tentu penghargaan yang diberikan KNPA, bukti dari kerja keras, kerja serius dan kerja terukur yang dilakukan secara kolektif jajaran Polres Bima Kota.”Penghargaan ini buat kita semua seluruh jajaran Polres Bima Kota,”ujarnya.

Dengan perolehan penghargaan ini, sambung AKBP Henry Novika Chandra, semakin memacu dan menyemangati Polres Bima Kota untuk terus menegakan supremasi hukum di wilayah hukum Polres Bima Kota tentunya.

“Terimakasih pada Zandre Badak selaku Direktur Polisi Selebriti yang telah memberikan penghargaan pada Polres Bima Kota,”ucapnya.(Om Jeks)