POLRES DOMPU

Bhabinkamtibmas Polsek Dompu, Dampingi Tim Nakes Berikan Layanan Vaksinasi Untuk Warga Binaan

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:-Polsek Dompu,Polres Dompu– Sukseskan percepatan vaksinasi di Kabupaten Dompu, Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandai Satu, Polsek Dompu,AIPDA SURYANSYAH, S.H dampingi Tim Nakes dari Puskesmas Dompu Kota melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis  2 di lingkungan Kandai Satu pada hari Rabu 09 Maret  2022, Pukul 18.20 wita.

Saat di kompirmasi oleh media Lintasrakyat-ntb.com via whatsyapnya menjelaskan” Kehadiran saya selaku bhabinkamtibmas adalah guna memberikan rasa aman dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi warga binaan saya sekaligumenghimbau dan mengajak masyarakat setempat untuk melakukan vaksinasi, Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan tertib.

Dalam keterangan tertulisnya via whatsyap nya AIPDA SURYANSYAH, S.H memaparkan” dalam kegiata tersebut Tercapainya Warga yang di Vaksin sebanyak : 12 Orang dengan rincian Vaksin 1 : 2 orang da. Vaksin 2 : 10 orang dan semuanya menggunakan jenis vaksin Pfizer.”paparnya

Sementara itu saya selaku Bhabinkamtibmas juga tetap menghimbau kepada masyarakat yang datang ke gerai vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas”.

“Meskipun telah melaksanakan vaksinasi, masyarakat tidak boleh lalai menerapkan protokol kesehatan” lanjutnya.

Sementara itu tim nakes dari Puskesmas Dompu Kota, Denggen tetap semangat memberikan layanana vaksinasi kepada masyarakat setempat dan kegiatan  vaksinasi berjalan dengan aman dan tertib” tutup suriansyah.(Om Jeks)